Jumat, 19 Agustus 2011

TUGAS KY

Hari ini adalah hari pertamaku OKK setelah 2 hari aku menjalani masa pra OKK.
datang pukul 5 pagi di temani oleh kakak ku, aku pergi ke kampusku. acara di mulai pukul 05.30 yaitu acara latian upacara pembukaan OKK tahun 2011.dan upacaranya sendiri di mulai pada pukul 06.30.para mahasiswa baru pun di barisan secara rapi di belakang KS masing-masing. dengan hikmad upacara pembuakaan OKK 2011 pun di mulai. ditandai oleh penyematan adtribud OKK oleh salah satu perwakilan mahasiswa baru,dan di barengi dengan pelepasan burung dara yang di bawa oleh masing-masing kelompok yang di sambut dengan pelepasan balon ke udara oleh para kakak-kakak KS. sungguh terasa indah ketika melihat ke langit biru burung-burung bertebangan bersama balon-balon ke udara.
acara selanjutnya adalah open house. dimana kita mulai dari lantai 3. dimana lantai 3 merupakan tempat pembelajaran secara teori.
kemudaian kita melanjutkan ke lantai 4 dan ke lantai 5. dimana lantai 5 yang digunakan sebagain tempat laboratorium untuk jurusan KPK. kemudian lanjut ke lantai 6yang di gunakan sebagai laboratorium komputer untuk semua jurusan.  kemudian lanjut ke lantai 7 yang digunakan sebagai ruang kerja DKV dan lantai 9 yang di gunakan untuk tempat arena prestasi. kemudian kita turun ke lantai 1.dimana di gunakan sbg perpus, ruang expo,auditorim dan lantai 2 lebih di fokuskan untuk perkantoran, keuangan dan penerimaan mahasiswa baru.
acara selanjutnya adalah pembukaan rekening bank CIMB yang di lakukan di ruang expo. berhubung yang ngantri banyak,jadi harus tunggu lama. sambil menunggu kita manfaatin buat pengisian biodata yang ada di buku GBHM. kita bisa tambah temen dan banyak kenalan baru dari prodi-prodi lain.
setelah itu kita naik ke lantai 3. di sana ada perwalian yang di isi oleh dosennya masing-masing. di sana di jelasin gimana sich kuliah kita besoknya.
setelah perwalian selesai kita naik ke lantai 9. di sana ada apel sore. bagi yang adtribudnya kurang lengkap dan masih melakukan pelanggran, kelompoknya di suruh maju ke depan beserta KS
nya.
mereka di hukum. duch..kasian teman-temen kita yang di hukum. yach..walaupun di kelompok kita gak ada yang di hukum...
maafin kita yach kak...http://stikom.edu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar