Jumat, 19 Agustus 2011

TUGAS KY

Hari ini adalah hari ketiga ku mengikuti acara OKK di kampus ku, di mulai dari datang pukul 5 pagi. aku nmenunggu temen-teman satu kelompok ku dengan di dampingi oleh KS ku, yaitu kak devina. satu persatu teman-teman ku mulai berdatangan. astaga ternyata salah satu temanku ada yang datang dengan kendaraan yang rusak dan tubuh yang celet. dia baru saja mengalami kecelakaan. entah di karenakan dia mengantuk atau kecapekan sampai dia menabrak suatu trotoar jalan. kasian.. acara pertama di muali dari apel pagi. bagi yang terlambat, rambut tidak rapi, dan perlengkapn belum lengkap,sudah di sediakan tempat tersendiri. yaitu baris di belakang bersama dengan kakak-kakak panitia OKK di bagian sie keamanan. dikarenakan banyak sekali yang melakukanpelanggaran, jadi para kakak-kaka KS pun juga ikuta0ikutan di suruh maju dan di hukum.. gak kalah juga panitia OKK. maafin kita yach kak...
acara kedua diadakan di arena prestasi yang ada di lantai 9. di sana,kita mengerjakan mading dengan bahan yang sudah di bawah oleh masing-masing kelompok. kita membuat sekreatif mungkin.. satu sudah berlalu dan pembuatan mading pun nharus diselesaikan  lalu mading di pajang. setalah itu kita aduh yel-yel. ucg.. kelompok ku jadi maju gara-gara ditunjuk oleh salah satu kelompok yang udah maju terlebih dahulu.
berhubung ini adalah hari jumat, jadi bagi yang beragama muslim, khususnya yang laki-laki di wajibkan untuk malakukan ibadah sholat jumat dan bagi yang beragama lain ada acra siraman rohani yang disesuaikan dengan agamanya masing-masing. 
acara selanjutnya adalah pengenalan hima di masing-masing jurusan. jurusan KPK di nadakan di lantai 4 ruang  402 di gedung biru. disan kita berkenalan dengan kak yulita selaku ketua hima KPK tahun ini. dan ada 2 kak yang juga sebagai anggota hima juga ikiutan mengisi acara.
pukul 3 kami naik ke lantai9. kembali kearena prestasi. di sana ada sharing denagn kakak-kakak panitia OKK jadi kita bisa mengeluarkan unek-unek kita. selanjunya adalah pengumumna dan pemberutahuan tentang tugas dan baju apa ynag harus di pergunakan besok. ciuhi..besok kita bisa pake celana jaens dengan sepatu bebas dan kaos yang berlogo stikom.




(resume OKK hari jumat,19 agustus 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar